Selasa, 07 Oktober 2014

Anak Perusahaan PT. Pertamina Patra Niaga

Salam mengelola bisnisnya, Patra Niaga terus berupaya untuk selalu menciptakan koordinasi yang kuat antara anak-anak usaha dengan mensinergikan kemampuan dan keahlian dari seluruh produk dan layanan yang menjadi fokus usahanya.
PT PATRA TRADING
PT Patra Trading merupakan anak perusahaan PT PERTAMINA PATRA NIAGA yang bergerak dalam aktivitas niaga produk-produk non BBM beserta turunannya dan mengoperasikan Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), Terminal Aspal Curah serta pengelolaan Depot. Penjualan produk non BBM mencakup:
Poly Propylene (Polytam), Rubber Processing Oil (Minarex, Paraffinic), Solvent (SBPx, LAWS, Pertasol), Aspal, Greencokes, Slackwax, ritel Elpiji Pertamina.
Pada sektor LPG, PT Patra Trading juga mengoperasikan Retester Planttabung LPG, dan ke depan akan terus memperdalam potensi bisnis baru seperti pengelolaan Depot Pengisian LPG bulk dan pengembangan bisnis ritel LPG dengan nama dagang baru EaseGas.
PT PATRA TEKNIK
PT Patra Teknik merupakan anak perusahaan PT PERTAMINA PATRA NIAGA yang bergerak dalam bidang pemeliharaan Kilang dan Depot Pertamina. Dalam pelaksanannya PT Patra Teknik selalu selektif terhadap proyek-proyek yang dikerjakannya, yang mencakup jasa rekayasa teknik (engineering), pengadaan (procurement), konstruksi (construction) dan perawatan (maintenance).
PT PATRA LOGISTIK
Sebagai anak usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA, secara fungsi, PT Patra Logistik berfungsi sebagai penyedia layanan BBM yang fokus pada pengelolaan aset properti, transportasi BBM dan Depo BBM. Ke depan, aktivitas usaha PT Patra Logistik akan dikembangkan untuk lebih bersinergi dengan operasional induk perusahaannya PT PERTAMINA PATRA NIAGA, yang merupakan anak usaha dari PT Pertamina (Persero).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar