Senin, 22 September 2014

PT Pertamina Training & Consulting (PTC)

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. Didukung ileh tenaga ahli professional dan jaringan di seluruh dunia, PTC siap untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia dan memberikan solusi bisnis terbaik.

Jasa pelatihan dan layanan konsultansi yang kami berikan dimaksudkan untuk mendukung pengetahuan klien kami dan mengembangkan keterampilan dengan tujuan akhir untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kinerja bisnis. Pelayanan kami menggabungkan ilmu pengetahuan yang paling up-to-dae dan teknologi yang berlaku dalam bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan klien kami.

Layanan rekrutmen yang menjadi salah satu bisnis kami untuk melakukan rekrutasi pekerja serta menempatkan dan memberdayakan mereka sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami
Di tahun 2008 kami mengembangkan prospek bisnis kami sebagai penyedia tenaga pengamanan. Saat ini personil kami telah tersebar di seluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).
Kamipun menyediakan jasa manajemen laiinnya yang diperlukan oleh klien kami seperti jasa event organizer, corporate identity design, marketing kit and production, dan juga jasa laiinya sesuai dengan kebutuhan klien kami.

Visi Misi dan Tata Nilai Perusahaan

• Visi
Menjadi perusahaan kelas dunia dibidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainnya
• Misi
- Menjalankan usaha dibidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainna

- Membangun kompetensi berbasis pada perkembangan ilmu teknologi
- Memberikan nilai tambah bagi stakeholder
• Tata Nilai Perusahaan
- Satisfaction to all stakeholders
- Maximize Profit
- Actual (update, continuous learning)
- Respect
- Trust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar